Sabtu, 25 Mei 2013

Dengan Jarak ini . . .

Yaa ALLAH. .  .

aku merindukannya karena-MU . . .
jauhkanlah aku dari perkara yang bisa membuat aku lupa kepada-MU
aku semakin mengerti bahwa jarak ini bukan untuk menghukumku. TAPI, jarak ini untuk menjagaku dan dia :')



dengan jarak ini. . . aku dan dia berjanji untuk berubah menjadi lebih baik.
dengan jarak ini. . . aku dan dia berjanji untuk memperbaiki cinta kepada ILLAHI.
dengan jarak ini. . . aku dan dia berjanji untuk mendalami ajaran Islam.
dengan jarak ini. . . aku dan dia berjanji untuk mencintai Sang Pencipta kami melebihi segalanya.
dan. . . dengan jarak ini juga, aku dan dia akan lebih siap untuk menjalani semua ini dengan jalan yang diridhai . . . :')



SYUKURKU YAA RABBI . . .
karena Engkau memberi peluang kepadaku melalui jalan-MU ini . . .


SYUKURKU YAA RABBI . . .
karena Engkau memberi jarak itu kepadaku dan dia . . .

YAA ALLAH . . .

sekiranya dia baik untuk dunia dan akhiratku, maka dekatkanlah dan satukanlah aku dengannya .. TAPI, sekiranya dia buruk untuk dunia dan akhiratku, maka hilangkanlah rasa kecewaku karena kehendak-MU.

AAMIIN . . . :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar